Ingin bertempur ? Hubungi (0561) 735155 atau 081345229701

14 Maret 2009

VARIASI SKENARIO PAINTBALL

Ada banyak variasi skenario dalam permainan paintball. Namun, kami sampaikan beberapa variasi yang sering kami gunakan.


Basic Variations

1. Rebut Bendera (Capture the flag): Suatu regu harus mengambil bendera dari benteng lawan kemudian membawanya ke benteng mereka sendiri dalam rangka kemenangan.
2. Rebut Bendera di tengah (Centerflag): Sama seperti rebut bendera. Bedanya hanya ada satu bendera pada suatu tempat netral atau di pusat area permainan. Kemenangan dicapai dengan mengambil bendera tersebut dan menempatkannya pada area yang ditunjuk, umumnya ke benteng masing-masing.
3. Menghabisi Lawan (Elimination): Sasarannya adalah setiap pemain berusaha untuk menghabisi atau menembak semua dari lawan mereka.


Additional Variations

1. Serangan Belakang (Back-Stab): Hampir mirip dengan Elimination. Setiap pemain yang berhasil dikunci, kemudian bergabung dengan regu lawan sehingga mengurangi jumlah anggota regu. Regu yang menang adalah yang berhasil menghabiskan regu lawan, dan mempunyai jumlah pemain yang lebih banyak diakhir permainan.
2. Melindungi Presiden (Protect the President): Ada dua regu. Regu pertama disebut presiden dan pengawalnya. Regu lain menjadi teroris. Pengawal diijinkan untuk membawa senjata. Presiden tidak bersenjata. Regu teroris akan mencoba untuk menembak presiden itu. Pengawal dapat ditembak sebanyak mungkin. Tetapi ketika presiden tertembak sekali, berarti permainan selesai.
3. Sandera (Hostage): Satu regu mempertahankan sandera selama waktu permainan atau sampai regu lawan dihapuskan. Sedang regu yang lain mencoba untuk menolong sandera itu. Sandera hanya akan pindah ketika regu penolong berhasil mendekati dan kontak langsung dengannya.
4. Benteng (Castle): Jumlah dua regu boleh berbeda. Jumlah yang lebih kecil membela/melindungi benteng. Kemudian regu yang lebih besar (penyerang) berusaha untuk menghapuskan semua orang di dalam benteng itu. Waktu permainan bisa berkisar antara 15 sampai 30 menit. Jika waktu habis, berarti regu yang bertahan di benteng yang menang. Jika penyerang berhasil menghabiskan semua yang bertahan di benteng sebelum waktu habis, berarti mereka yang menang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar